Euh… koq kasur gw lengket ya..?? Nggak, gw gak sejorok itu koq. Maksud gw, kasurnya lengket sampai-sampai gw susah lepas dari kasur itu…

Well, akhirnya wisuda terakhir kita selesai. Yeah, itu adalah wisuda 3, wisuda terakhir yang kita buat. Wisuda selanjutnya udah bukan kita lagi yang ngurusin, tapi 2009. Yeah, we are about to passing the thorch to the next generation, comrades. Semoga angkatan mereka lebih keren dari angkatan kita, dan angkatan-angkatan sebelum kita.

Daaannn… setelah dua kali wisudaan ini gw gak ikutan Fancy Nite di kampus gara-gara kecapekan, semalam akhirnya gw… gak dateng lagi. Dan masih dengan alasan yang sama. Sorry, Puri, I went to bed again right after your call :p

Gw masih ingat pagi itu. Pagi hari Jumat yang tenang. Gw dan teman-teman menghangatkan badan yang dingin dengan bakar sampah. Setelah hangat, gw ngerjain properti lagi. Benar-benar gak nyangka, di saat gw lagi ngaci(menempelkan koran yang sudah dilumuri aci) di rangka properti itu, sebuah tragedi terjadi di Jakarta.

Untuk kedua kalinya, bom meledak di Kuningan, Jakarta. Lagi-lagi sasarannya hotel, dan masih hotel yang sama, J.W. Marriot. Kali ini ditambah dengan satu bom lagi, Ritz Carlton yang notabene merupakan tempat tim Manchester United seharusnya menginap. Karena peristiwa ini, MU membatalkan pertandingan di Gelora Bung Karno. Indonesia pun menang WO atas MU.

Menanggapi hal itu, gw, dengan langsung ngirim SMS ke temen-temen gw, bunyinya:

Misi kuningan sukses. Smw
brg bukti sdh dilenyapkan.
Sisa uangny akan sy ambil
mlm ini jam 10 di tmpt
biasa. Segera hapus sms ini
setelah dibaca.

Gw ngirim kayak gitu seolah-olah gw adalah eksekutor pengeboman yang melapor ke bos/klien-nya. Mau tau jawaban mereka? Here goes:

Andaru SR ’09:
Misi kuningan sukses. Smw
brg bukti sdh dilenyapkan.
Sisa uangny akan sy ambil
mlm ini jam 10 di tmpt
biasa. Segera hapus sms ini
setelah dibaca.
—> dikirim balik ke gw… dan mungkin ke teman-temannya juga :p

Bugi STT Telkom:
Lw pkir gw biang keroknya
ya..hehe

[SMS selanjutnya]:
Eh hati2 lo, kn sms lw bs d
bca sm operator..
—> gpp, biar masuk tv :p

Kanina:
Sialan kamu! sdh saya
bilang jgn kontak saya pake
sms, tp pake morse
–> waduh, gw belajar morse pas pramuka dulu, dan sekarang udah lupa semua…

Laliq:
Ha? —> contoh orang tidak up to date.

SR Aul:
Hah? —> contoh orang tidak up to date #2..

Krisna:
Good job —> respon yang bagus, sayang terlalu singkat.

SR Ney:
? —> contoh orang males nyalain TV… dan males ngetik karena SMS-nya cuma satu karakter.

SR Mike:
Terimakasih,uang sudah
sata taruh di gerbong 7
gambir.
—> hwakakakakakkk

SR Puri:
Tp MU ny g kna. Lgian hny
lt tiga &lobi yg hncur. Ini
tdk sEsuai prjAnjiyn. Ambil
uangny d tmpt itu. dn jgn
tunjukan wAjahmu lg
—> oke, jadi kamu senang kalo MU dibom? well, that would be historically great. lol.

SR Rani:
Frik lo run -bukan rani —> terus siapa donk?

Koro:
Oke, saya akan sediakan
uangnya secepatnya.nanti
malam jgn lupa bawa
gorengan,kita kan giliran
ronda malam ini
—> satpam ngebom hotel?

Nafi:
Tunggu ! anda harus
mengembalikan data2x
pesanan dari agen X, sisa
pembayaran akan di
transfer setelah kami
menetralisir racun yang ada
di tubuh anda agen H,
hahaha… tidak semudah itu

[SMS selanjutnya]:
Waktu anda kurang dari
12 jam sebelum virus
menyebar ke seluruh
tubuh, jangan coba2x
mengambil sampel darah,
itu hanya akan
mempercepat kerja virus
10x lipat, terhitung pagi ini
pukul 00.00 …anda yang
tentukan pilihan agen H,
hahaha…
—> contoh orang kebanyakan main game dan nonton film action-spionase… Btw, he’s my brother.

SR Zsa Zsa:
Thx kerjasamanya. Owner
Mega Kuningan mmg hrs
dberi pelajarn lbh dr skali.
Tlg mudahkan akses u/ MU
spy nginep di rmh saya aja.
Thx.
—> gw baru tau rumah lo kamarnya banyak, Zsa. Hahahaha…

Etta Blogger:
Apadah harun, sok2 mafia
gt. Huahaha. Pasti ngabisin
bonus.
—> contoh orang sok tahu. Gw gak ngabsin bonus koq :p

SR Aqilla:
Tapi run, pala lu
ketinggalan..
—> sekarang gw yang bilang ‘Hah?’

SR Dianda:
Kalo mao bkin rencana
kejahatan hati2 dong. Salah
krm lo ke gw. Hahah
—> oh, maaf. Kalo gitu tolong forward ke nomor yang benar.

Astrini SR ’09:
Aneh2 aja lu.. >__>; —> aneh is not a crime.

SR Dinda:
Ha?Misi
kuningan?Maksudnya?
—> Dinda lagi umrah, jadi gak tau kabar. Dimaklumi lah…

Tami UI:
Ya ampun run, gw br bc
sms lo.
ckckck hehe.
—> Tami baru buka hape besoknya…

Kepada para keluarga korban, mohon maaf karena membuat tragedi ini jadi bahan becandaan. Yeah, one of my friend warn me to watch my comments. He got a point though. Mungkin gw emang psikopat yang bisa becanda bahkan dengan hal yang paling mengerikan sekalipun. Like, uh… you know… The Joker. *disambit fansnya Heath Ledger*

Alrite, change topic.

========================================

LAPORAN KOPDAR BANDUNG

Kemarin, anak-anak RumahBlogger Bandung-Jakarta ngadain kopdar(lagi) di Bandung. Agak dadakan sih, gw juga taunya pas ngeliat status facebooknya si Bena. Well, kebetulan gw lagi ada di Bandung, jadilah gw ikutan kopdar.

Kumpul di ITB jam 9… harusnya, tapi gw dateng jam 12 :p. Terus kita ke acara Starity Vaganza, ngebahas blog pelajar gitu deh. Yang serunya, salah satu pembicara di acara itu adalah manusia(?) paling absurd sedunia, lulusan SR, mantan vokalis The Panas Dalam, Haji Pidi Baiq. Percayalah, dia sudah haji, meskipun kelakuannya yang ditulis di ketiga bukunya(Drunken Monster, Drunken Molen, dan Drunken Mama) akan membuat Anda mempertanyakan kebenaran itu. Ah, one more thing, pertengahan Agustus ini akan keluar bukunya yang keempat, Drunken Marmut.

Terus, abis dari ITB, kita cabut ke Ciwalk. Niatnya sih mau karaokean, tapi gak jadi. Akhirnya kita ngobrol-ngobrol di Gokana Teppan. That was a lot of fun. Maghrib, gw cabut ke kosan. I got things to do(sorry, it’s classified). Ah iya, di Ciwalk kemarin juga ada acara jejepangan. Jadi ada acara pameran kebudayaan Jepang sama Sunda gitu. Banyak orang cosplay di sana… and they are pretty cute 😉

Well, kalo mau laporan lebih jelas dan lengkap, klik aja ke rumahblogger.

=========================================

TWILIGHT

Hah? Baru nonton Twilight sekarang? Kemane aje lu?

Shaddap. Suka-suka gw mau nonton kapan. Tadinya gw gak tertarik, tapi penasaran juga karena komentarnya macem-macem. Ada yang menghujat, ada juga yang suka banget. Daaannn, setelah gw nonton filmnya dengan mata kepala(ya iyalah mosok mata kaki) gw sendiri, I think the movie was… BAD.

Kisah cinta antara vampir dan manusia sudah bukan barang baru lagi. Apalagi kisah anak baru di sekolah, pindahan dari kota lain, cantik, yang secara tak terduga mendapatkan cinta cowok paling keren di sekolah yang terkenal dingin. This is so f**king cliche. Cerita kayak gitu udah ratusan, bahkan ribuan! Terus, karakter si Bella yang sangat lemah, bodoh, dan selalu diselamatkan oleh Edward juga sangat basi.

Edward, oh, Edward Cullen, si vampir glitter-glitter tanpa taring. Sumpah, waktu Edward bilang mau nujukin wujudnya yang sebenarnya, gw mengharapkan sesuatu yang lebih keren dan mengerikan, misalnya berubah jadi tengkorak kayak di film Pirates of The Carribean. Tapi astaganagabonarjadidua, saat terkena sinar matahari langsung, kulitnya sparkling glitter-glitter norak kayak friendster alay. Gw cuma bisa jawdrop ngeliatnya. Dan Bella bilang itu ‘beautiful’. Holy shit, Bella… Lo gak bisa ngebedain indah dan norak, ya??

Saat ini gw mencoba merekonstruksi plot dan cerita film Twilight dalam pikiran gw, dan hasilnya… gagal. There’s no plot or story. Cuma sekumpulan adegan sok romantis Edward-save-Bella-from-danger dan adegan Edward-Bella-pacaran. Bukan cuma jalan ceritanya terlalu mudah ditebak, namun juga adegan-adegan ini sangat kelewatan gak pentingnya. Jadi, secara umum, film ini adalah sekumpulan adegan tidak penting dengan konsep yang basi.

Apa lagi ya yang bisa dihujat? Ah, iya, adegan-adegan gak realnya benar-benar jauh dari real. I mean, lihat efek Edward-moving-fast itu. Itu sama sekali bukan kualitas Hollywood! Mereka pasti pake engine tahun ’90 buat bikin efek itu. Sucks, man! Apalagi adegan Edward-manjat-pohon. Tangan dan kakinya hanya menyentuh pohon sedikit dan kecepatan manjatnya konstan. Ngerti kan maksudnya? Keliatan jelas ditarik pake tali dari atas! Gw berasa nonton sinetron laga Indonesia macam Wiro Sableng, Jaka Tingkir, dan Angling Darma.

Satu hal yang cukup berguna dari film ini(meskipun hanya berguna untuk pasangan baru jadian yang dimabuk asmara) adalah dialog-dialog gombal yang keluar dari mulut Edward. Gombal ‘o Meter gw naik sampai batas maksimum ngedenger quote ini:

Edward Cullen: “I don’t have the strenght to stay away from you anymore.”
Bella Swan: “Then don’t.”

….. *stunned*

….. *rewind and replay that part*

….. *LOL*

Oke, selamat, Bung Edward, Anda memenangkan penghargaan sebagai Raja Gombal Abad 21.

Eniwei, sebelum kepanjangan, mari kita sudahi sampai di sini postingan gw. Buat para Twitard(Twilight Retard), plis jangan ngeflame di komen. Oh, iya, jangan lupa buka situs ini buat ngeliat hujatan-hujatan lain seputar film Toilet ini.

See you in my next postingan! Buh-bye!

Iklan