Jadi, Kamis, 25 Juni 2009 kemarin, The King of Pop, Michael Jackson, menghembuskan nafas terakhirnya. Jacko tutup usia di usia yang belum terbilang terlalu tua, 50 tahun. Tidak hanya dunia musik yang kehilangan dirinya, tapi juga dunia secara umum. Dia adalah penyanyi terbaik di abad ke-duapuluh. Dia adalah legenda dunia musik.

Jacko selalu fenomenal. Mulai dari kemunculannya sebagai penyanyi kulit hitam yang sangat berbakat, operasi kulitnya hingga ia menjadi kulit putih, hingga kematiannya yang sangat tiba-tiba. Ya, siapa yang mengira ia akan meninggal begitu cepat? Gw aja kaget waktu denger beritanya tadi pagi. Menurut info yang gw dapet, penyebab kematiannya adalah cardiac arrest, yakni berhentinya denyut jantung secara tiba-tiba karena gangguan arus listrik jantung.

Daaaann… Karena saya malas ceritanya, mending sampeyan klik di sini dan sini aja untuk berita tersebut, okeh?

Frasa ‘jantung berhenti tiba-tiba’ menarik perhatian gw dan banyak orang di belahan bumi lainnya. Yeah, kita memikirkan sesuatu yang sama: Michael Jackson dibunuh

Ya, dia dibunuh oleh seseorang yang memiliki kemampuan membunuh dari jauh cukup hanya dengan mengetahui wajah dan namanya saja.

Dia adalah…

light

Yagami Light alias Kira… I’m positive with this. Dia pasti menulis nama MJ di Death Note miliknya, dan 40 detik kemudian Jacko terkena serangan jantung. He’s a perfect suspect for this… Ngomong-ngomong kata YAGAMI itu jangan dibalik ya. Pokoknya jangan.

Gw sudah menyelidiki ini di internet, dan setelah penyelidikan selama bertahun-tahun beberapa detik, gw mendapatkan bukti yang mencengangkan…

Kira_Kill__s_Michael_Jackson_by_Pokedex_Himori

Thanks to Mbah Surip Google yang sakti mandraguna itu for letting me find this.

Well, gw minta maaf kalo ada yang tersinggung dengan tulisan gw ini. Gak ada maksud mendiskreditkan Michael Jackson koq, apalagi Kira. I do like Michael Jackson. He’s great. Absolutely great.

Bythewaybuswaywaterwayamway Jumat malem kemaren gw baru nyampe Bandung lhoo… Dan gw naik motor(lagi) dari Jakarta ke Bandung. Hell yeah, perjalanan jauh pake motor itu asik, ma men! Kalo udah punya Honda Tiger(amin) gw pengen ke Bali naik motor rasanya. Hahahahaha…

Ah, iya, kalo ada yang pengen tau kenapa gw buru-buru balik ke Bandung lagi, jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah karena gw pengen dateng ke nikahannya temen gw. Nikah ya, bukan kawin. Kawin mah ngapain ditontonin kan bisa lewat video. Kawin itu privasi, nikah yang ngundang orang segudang. Maksudnya, ngundang orang yang banyak. Gw juga tau orang gak digudangin. Ah, Shinta, kamu seangkatan sama saya, tapi sekarang kamu sudah menikah. Saya punya pacar saja nggak. Niatnya sih mau macarin kamu Kapan saya akan punya pacar? ‘casing’ standar, ‘fitur’ cuma motor, anak SR, bisa main gitar(sedikit), dan berasal dari keluarga baik-baik(keluarganya doank yang baik, gw-nya ya… gak tau ya…). Gw mau ngasih ‘promo’ juga bingung, gan…

Eniweeeeiii…. di Bandung ini, gw pengen lanjutin main Wild Arms Alter Code: F di rental PS 2. Yeah, demi mainin game itu gw sampe beli memory card buat lanjut main di Bandung. You know, fellas, Wild Arms itu salah satu game RPG terbaik yang pernah dibuat manusia! Gameplay asik, story gak ada duanya, musik mantap, dan lain-lain. Sampeyan penggemar Wild Arms juga? Hayuk lah, kita ngobrol panjang lebar kali tinggi bagi dua soal game masterpiece itu.

Udah ah. See you in my next postingan!

===========

gambar dicari di gugel dan diambil dari sini.

Iklan