Setelah sekian lama gak apdet blog, akhirnya gw apdet juga…

Setelah sekian lama jadi anak baik(?), akhirnya gw nyobain lisoi-lisoi juga…

Setelah sekian lama kuliah di FSRD-ITB, akhirnya gw memutuskan untuk milih prodi Seni Patung…

Setelah sekian lama berkutat dengan tugas, akhirnya kita ngadain Pameran Akademik, pameran tugas-tugas selama setahun…

Setelah sekian lama menjalani proses kaderisasi, akhirnya kita akan di-inisiasi tanggal 13 Juni ini…

Setelah tiga hari kemping di Cikole, akhirnya kita dapet badge Keluarga Islam Seni Rupa(KISR)…

Setelah tiga hari kemping di Cikole juga, akhirnya gw dan temen-temen gw yang ikut acara Weekend KISR bisa nyusul ke Cigondewah buat bikin mural…

Setelah nyusun konsep, presentasi, dan ngecat berjam-jam di depan tembok, akhirnya muralnya jadi…

Setelah sekian lama(jangan tanya berapa lama. POKOKNYA JANGAN!), akhirnya gw mandi juga…

Setelah sekian lama ngebiarin cucian numpuk, akhirnya gw nyuci juga…

Setelah sekian lama penasaran, akhirnya gw nonton juga video klip SNSD – Gee…

Setelah sekian lama gw kenal sama teman-teman di TPB, akhirnya gw percaya bahwa kita gak mungkin gak nge-geng…

Setelah sekian lama gw ngajak mereka buat aktif ikutan kaderisasi, akhirnya gw mengikhlaskan mereka yang emang ngambil sikap buat gak mau ikut atau gak memprioritaskan kaderisasi..

Setelah sekian lama gw suka sama seseorang, akhirnya gw menyadari kalo dia emang bukan buat gw…

….

….

Setelah sekian lama gw duduk di depan layar komputer kayak gini, akhirnya pantat gw pegel juga…

Udah ah.

Iklan